Testimonials 1

Di tengah-tengah pesimisme saya sebagai anak daerah untuk lanjut studi karena keterbatasan biaya, LPDP hadir mewujudkan impian saya menjadi kenyataan; tidak hanya memberikan saya kesempatan melanjutkan studi ke luar negeri, tapi juga memberikan kesempatan yang lebih besar untuk mengadi bagi bangsa ini. Beasiswa LPDP telah men-transformasi banyak hal dalam kehidupan saya. Terima kasih LPDP.

Zainul Yasni
Master in Educational Leadership, Queen's University Belfast

Beasiswa Pendidikan Indonesia dari LPDP telah membuka jalan bagi saya untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2, meraih prestasi-prestasi akademik tingkat nasional dan internasional serta menjadi jembatan untuk meniti karir yang lebih baik di masa depan. Saya bersyukur telah menjadi penerima beasiswa LPDP. Beasiswa LPDP Jaya!

Triana
Magister Manajemen, Universitas Gadjah Mada

Menjadi penerima beasiswa LPDP adalah nikmat Allah yang begitu besar bagi saya. Selama 2 tahun menjalani studi, LPDP membukakan kesempatan untuk mengakselerasi diri terkait kapasitas akademik, kepemimpinan, kontribusi sosial serta akses jejaring dengan intelektual-intelektual muda Indonesia. Terimakasih LPDP, jasamu abadi!

Taofik
Magister Perencanaan Kepariwisataan, Institut Teknologi Bandung

LPDP adalah pelita yang membuka citra diriku di depan cermin yang hampir suram ditelan kegelapan. Saat aku punya mimpi namun tak sanggup dikejar, saat aku punya harapan yang sulit untuk digapai, saat itulah LPDP hadir membuka mata hatiku bahwa mimpi dan harapan selalu ada jika langkah kaki tak berhenti berjuang, karena pejuang sejati adalah pemenang di setiap pertandingan.
Trimakasih LPDP

Leonardo Letelay
Magister Ilmu Kimia, Universitas Padjajaran

LPDP bukan hanya soal pendidikan, tapi juga pengabdian. LPDP membuka lebar jalan tak hanya untuk berprestasi, tapi juga mengabdi. Suatu wujud kepercayaan sekaligus harapan bangsa kepada generasi-generasi terbaiknya. Sebuah kesempatan emas bagi kita untuk memaksimalkan potensi diri dan menebar lebih luas manfaat untuk sesama. Sungguh bangga menjadi bagian dari keluarga Awardee! Terima kasih LPDP

Isma Dwi Kurniawan
Magister Ilmu Biologi, Universitas Gadjah Mada

Looking for a First-Class Business Plan Consultant?